Selasa, 23 Oktober 2012

Kenangan

Sahabat ( Sabana Lovers )

Di awal saya kuliah di Universitas Gunadarma , Saya belum tahu apa-apa tentang dunia perkuliahan .

Saya pun berdoa agar di sini saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik & Tentunya selalu berupaya untuk merubah sistem belajar saya yang pernah saya lakukan sebelumnya .

Singkat Cerita , Saya mendapatkan Kelas 2EA06 di Tingkat 1 . Tak butuh waktu lama pertemuan pun datang , Saya berkenalan dengan Ilham Noveri dan dilanjutkan dengan Januar Dicky Anggara , Toya Lebang ,Nur Anugrah Prasetyo , Dony Pramono , Aji Marzuki , Satrio Adi Nugroho , Nur Fauzi  & Lingga Hendradiningrat .
Kami pun saling mengenali satu sama lain dalam berbagai hal , Selalu bersama-sama entah ditu dalam mengerjakan tugas , Bersenda Gurau di kostan Ilham Noveri .
Hari demi hari berganti kami menjadi kelompok yang selalu berkumpul & membentuk seperti geng di kelas .
Dan secara tak sengaja kami pun terpikirkan tentang nama geng , Lantas jadilah Sabana Lovers .
Itu berasal dari saya sendiri yang tak sengaja berucap kepada mereka , Sabana itu saya ambil dari Franchise Fried Chicken dekat Kostan Ilham Noveri .
Mengapa saya ambil karena kami semua sering makan di Kostan Ilham dengan membeli di franchise tersebut . Sepakat lah kami menamainya Sabana Lovers , Yah agak agak gokil memang .
Tapi sepertinya Gokil mewakili salah satu sifat dari kami semua .

Tak terasa waktu pun berjalan cepat .
Semester demi semester kita lalui bersama dalam suka & duka . Tiba di penghujung akhir semester 2 . UAS ,UTS & Ujian Utama telah selesai . Kami pun berkumpul duduk sejenak di Tangga dekat dimana ruang kelas terakhir kami belajar .
Saling cerita & berjabat tangan untuk perpisahan .
Kami pun berjanji untuk tidak ada yang sombong ketika di semester 3 sudah terpencar-pencar di kelas lain & ketika bertemu . Saling Bertegur Sapa wajib dilakukan .
Sejauh ini kami belum ada agenda untuk berpergian bersama , Dan saya sendiri pun belum Silahturahmi ke Kostan Ilham Noveri & Anak-anak lainya terutama .
Memang benar ternyata ada pepatah mengatakan  ' Ada Pertemuan pasti juga ada Perpisahan '
Sedih rasanya . Dari mereka semua saya banyak mengambil pelajaran & hal yang saya dapatkan .

Terima Kasih Kawan , Atas semua kasih sayang mu & pertemanan kita selama 1 tahun .
Semua canda bayangmu tak kan pernah hilang .
Kan selalu ku kenang hingga akhir hidupku .
Semangat Kawan untuk Tingkat 2 di kelasmu sekarang , Buang sifat malasmu !!
Spirit !!


Sekian & Terima Kasih .
Wassallamuallaikum ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Translate